Basong Cup 2013

Saksikanlah Kejuaraan Basong Cup 2013, Lomba sepak bola antar RT se Desa Kaponan, mulai hari minggu, 1 september 2013 sampai dengan babak final tanggal 10 september 2013, bertempat di lapangan Njeblog Desa Kaponan.

Pertandingan sepak bola antar RT ini memperebutkan Basong atau menthok sebagai hadiah, dan diikuti oleh 19 RT se Desa kaponan.

Panitia sangat antusias mempersiapkan kejuaraan ini, semoga kemeriahan ini juga tertular kepada peserta, dan penonton juga.

"Kami berharap dari tujuan pertandingan ini nanti adalah bisa mempererat persaudaraan, dan terjalin kebersamaan seluruh warga Desa kaponan, hadiahnya apa tidaklah penting, yang terpenting kemeriahan dan kekompakan warga desa yang selalu guyup rukun yang kami harapkan" Terang Bapak Marwandi selaku Kepala Desa kaponan

Ketika ditanya tentang kesiapan panitia dan beberapa hal yang tidak diinginkan pada saat pertandingan nanti.Pak Yateno alias Si O menanggapi " Terjadi hal-hal yang tidak diinginkan? saya kira buat peserta dan penonton tidak akan mungkin hal itu terjadi, Jangankan kok terjadi keributan dan ketegangan, melihat peserta yang bersarung saja pasti mereka tidak akan berhenti tertawa"

Ternyata satu hal yang menarik dipertandingan ini adalah peserta akan memakai kostum bawah bersarung.



Komentar