Masjid Ummu Sulton Berencana Menambah Bangunan Parkir dan Pagar

KAPONAN - Masjid Ummu Sulton, terletak di wilayah Dukuh Kaponan II RT 02/01 dulu bernama Mushola Baiturrohman diresmikan pendiriannya pada tahun 1996, Setelah 18 tahun melewati waktu dan perubahan zaman dirasa bangunan Mushola kurang layak maka pada tahun 2014 di rehap dan direnovasi. Diantaranya dilakukan perluasan dan perubahan desain bangunan. Pada tanggal 26 Juni 2014 dari nama juga disepakati diubah dan diresmikan menjadi Masjid Ummu Sulton.

Menurut Takmir, Pembangunan tidak berhenti pada bangunan utama Masjid akan tetapi pagar dan tempat parkir pun saat ini juga diperlukan, oleh karena itu pada hari Sabtu tanggal 27 januari 2018 nanti akan dimulai proses pengerjaannya.
Bagi masyarakat yang ingin beramal jariyah dan menyumbang bisa menghubungi takmir atau panitia pembangunan dengan contact person +62 812-5953-3326 atau jika yang berada di luar daerah dan luar negri bisa via transfer ke nomor rekening 6493-01-016303-53-4 Bank BRI.



Warga dan jama’ah serta Takmir juga Panitia Pembangunan akan sangat berterimakasih atas keikhlasan para dermawan, dan berharap agar Alloh SWT mengganti sodakoh penyumbang dana dengan pahala dan limpahan rezeki yang lebih banyak.

Harapan selanjutnya Pengerjaan Pagar dan Garasi atau tempat parkir Masjid Ummu Sulton bisa lancar dan cepat selesai sehingga masyarakat dan jama’ah bisa segera menggunakannya, terlebih lagi bulan sudah mendekati Ramadhan bisa dipastikan jamaah akan membludak.
Share on Google Plus

About Desa Kaponan

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar